Rancang Bangun Aplikasi Augmented Reality Sebagai Media Promosi Universitas Matana

Show simple item record

dc.contributor.advisor Warsito, Ary Budi
dc.contributor.author Wijaya, Chanda Satya
dc.date.accessioned 2020-11-25T04:09:47Z
dc.date.available 2020-11-25T04:09:47Z
dc.date.issued 2020-07-14
dc.identifier.other 20010671
dc.identifier.uri http://repository.matanauniversity.ac.id:8080/xmlui/handle/123456789/734
dc.description.abstract 20165520010 - Dalam era modern yang semakin canggih ini, perkembangan teknologi informasi sangat pesat. Salah satu dari perkembangan teknologi adalah munculnya teknologi Augmented reality. Augmented reality adalah penggabungan benda-benda nyata dan maya di lingkungan nyata. Teknologi Augmented reality dapat digunakan sebagai penunjang brosur bagian Marketing Universitas Matana. Dengan keterbatasan brosur, Augmented reality diharapkan dapat memberikan informasi tambahan dengan cara memvisualisasikan ke dalam bentuk 3D Object yang seakan-akan berada dalam lingkungan nyata. Marker yang digunakan merupakan logo Universitas Matana dan digunakan untuk memunculkan model 3D Universitas Matana di layar smartphone dengan menggunakan library EasyAR, sedangkan Unity 3D digunakan agar aplikasi dapat digunakan pada smartphone berbasis android dan membuat interaksi pada model 3D dapat berjalan en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher Universitas Matana en_US
dc.subject Artificial intelligence en_US
dc.title Rancang Bangun Aplikasi Augmented Reality Sebagai Media Promosi Universitas Matana en_US
dc.type Thesis en_US
dc.contributor.examiner Purnomo, Yunianto
dc.contributor.examiner Artha Widjaja, Prya
dc.contributor.examiner Warsito, Ary Budi


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Advanced Search

Browse

My Account

Statistics