Analisis Pengaruh Brand Ambassador Terhadap Minat Beli Produk Melalui Platform Jual Beli Online Studi Kasus: Prilly Latuconsina Sebagai Brand Ambassador Shopee

Show simple item record

dc.contributor.author Santoso, Vincent
dc.date.accessioned 2019-06-21T12:41:22Z
dc.date.available 2019-06-21T12:41:22Z
dc.date.issued 2018-04-13
dc.identifier.other 19010121
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/325
dc.description.abstract 20166120068 - Penelitian ini dilakukan pada Shopee yang bergerak dalam bidang platform jual beli online. Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh brand ambassador terhadap minat beli suatu produk. Pemilihan brand ambassador dilatar belakangi oleh citra positif yang dibawa oleh brand ambassador tersebut. Brand ambassador dipilih oleh perusahaan sebagai simbolisasi atau penanda untuk mewakili keinginan dan kebutuhan dari calon konsumen dan diharapkan dapat mewakili produk atau perusahaan yang mereka wakilkan. Penelitian ini menggunakan Shopee sebagai variabel independen dan minat beli yang menjadi variabel dependen. Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode regresi sederhana dengan penyebaran kuesioner dengan jumlah 384 kuesioner. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher Universitas Matana en_US
dc.subject Internet marketing en_US
dc.title Analisis Pengaruh Brand Ambassador Terhadap Minat Beli Produk Melalui Platform Jual Beli Online Studi Kasus: Prilly Latuconsina Sebagai Brand Ambassador Shopee en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Advanced Search

Browse

My Account

Statistics