Abstract:
20206120011 - Pelanggan yang membeli barang berkualitas tinggi akan senang dengan
pembelian mereka. Sementara itu, penetapan harga yang wajar akan
membangkitkan minat pelanggan untuk membeli barang tersebut. Tujuan dari
penelitian ini adalah untuk memastikan bagaimana kualitas produk dan harga
mempengaruhi keputusan pembelian online yang dibuat oleh konsumen untuk
membeli barang Erigo. Di Indonesia, anak muda banyak yang menggemari brand
Erigo. Merek ini menjual berbagai macam barang trendi, mulai dari aksesoris
hingga pakaian. Penelitian ini menggunakan regresi linier berganda dan strategi
pengambilan sampel non-probabilitas, menggunakan prosedur survei yang
melibatkan pengiriman kuesioner kepada 150 pengguna produk Erigo. Temuan
studi ini menunjukkan bahwa: (1) Kualitas produk secara signifikan mempengaruhi
keputusan pembelian dengan hasil t hitung 3,934 > t tabel 1,976 dan nilai
signifikansi 0,023 < 0,05. (2) Harga tidak berpengaruh karena, hasil t hitung 1,683
< t tabel 1,976 dan nilai signifikansi 0,966 > 0,05. (3) Kualitas produk dan harga
berpengaruh terhadap keputusan pembelian secara simultan dengan uji F hitung
12,940 > F tabel 3,06 dan tingkat signifikansi 0,000 < 0,05.